-->
Monday, December 23, 2013

100++ Aplikasi Terbaru Android 2014


100++ Aplikasi Terbaru Android 2014

100++ Aplikasi Terbaru Android - Download Aplikasi Android Terbaru 2014 - Hai para pecinta android apa kabar saya harap dalam keadaan sehat wa'afiat ya, oiya saya sedikit sharing nih , sebenernya saya adalah pengguna Blackberry yang sedang galu karena kebarhasilan Android yang sudah mengalahkan device saya :(

Namun saya tidak bergitu seih karena saya orangnya cinta damai, dan memiliki rasa toleransi yang tinggi :D. Terbukti atas ketoleransian saya itu saya dengan sangat senang hati membagikan software dan aplikasi android ini bagi anda yang sedang mencari referensi mengenai aplikasi android.
Di bawah ini saya akan bagkan daftar aplikasi Android terbaru. Ini saya kasih daftar listnya loh. Ini bertujuan untuk anda yang sedang mancari-cari aplikasi yang cocok untuk Android anda. Hanya saja saya mengerahkan linknya langsung ke Play Store.

Untuk lebih mudah, saya sudah pilah-pilih aplikasi-aplikasi mana saja yang terpenting yang terinstall di device anda. Dibawah ini daftar 50 dari sekian banyak aplikasi android untuk anda install. Dan inilah rekomendasi dari saya untuk anda yang sdang mencari aplikasi android terbaru. Semoga bermanfaat..
1. BBM For Android
2. Aplikasi Edit Foto Mo Xiang Ji
3. Aplikasi Facebook For Android
4. Whatsapp For Android
5. Line For Android
6. Wechat For Android
7. Kakaotalk For Android
8. Nova Launcher Android
9. Tapatalk Forum App For Android
10. ES File Explorer File Manager
11. Apex Launcher
12. Smart Keyboard Pro
13. Aplikasi Horoscope
14. Aplikasi Real Player Android
15. Aplikasi Winamp Android
Download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nullsoft.winamp
16. Adobe Reader For Android
17. Skype For Android
18. Free Antivirus Android
19. Yahoo Messenger
20. Facebook Messenger
21. FXCamera
22. Wikipedia
23. Adobe Photosop Express
24. Speedtest.Net
25. Bluetooth File Transfer
26. Opera Mini
27. Adobe Flash Player 11
28. Best Apps Market
29. Documents To Go
30. SPB Shell 3D
31. TweetCaster for Twitter
32. Battery Saver
33. Poweramp Music Player
34. MyBackup Pro
35. Anti-Virus Pro
36. Skype – free video calling
37. App 2 SD (move app to SD)
39. VLC Direct Pro
40. MX Video Player Pro
41. Camera ZOOM FX
42. SoundHound
43. Layar
44. Google Goggles
45. YouTube
46. ASTRO File Manager
47. Vlingo Virtual Assistant
48. Quadrant Standard Edition
49. Paypal For Android
50. Google + For Android

100++ Aplikasi Terbaru Android 2014

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back