-->
Wednesday, December 4, 2013

Cara Hack Token PLN


Cara Hack Token PLN

Cara Hack Token PLN
Seperti kita ketahui sekarang ini cara pembayaran dari PLN ada 2 macam, edisi lama dan edisi baru.
Kalau yang edisi lama masih pasca byar , artinya kita pakai dulu kemudian bayar berapa habisnya, dan yang edisi baru yaitu Prabayar artinya kita beli listrik dulu layaknya beli pulsa HP.
Cara bayar listrik Prabayar ini ada beberapa variasi : dari Rp 20000~ Rp 1000000, tergantung kemampuan pelanggan masing-masing.
Tempat pembelian Pulsa Listrik Prabayar pun relatif mudah, nda bisa beli di ATM, Kantor Pos, ataupun di Counter-counter Pulsa HP.
Terus apa hubungannya dengan judul di atas  Cara Hack Token PLN  atau Pulsa Listrik Prabayar.?
Otak ngeres saya pernah berpikir apakah Token PLN bisa di hack, terus kalo bisa gimana Cara Hack Token PLN ? jadi supya kita gak usah beli-beli pulsa tapi tetep bisa nyala listrik...
Saya cari - cari di mbah Google, gak ketemu- ketemu...akhirnya saya berfikir mungkin memang gak ada Cara Hack Token PLN, lagian itukan gak halal...
So...mending ga usah coba - coba Hack Token PLN ( nasehatin diri sendiri gan....hehehehe )

Cara Hack Token PLN

10 Responses to "Cara Hack Token PLN"

kirain ane ada caranya gan wkwkw

heheheh..
sring nge hack yea om..

PHP.... wkwkwkwk :p

Pemberi Harapan Palsu

lw beneran rugi donk negara sob. .hehe

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back