Perbedaan Antara SEO Analisis Kata Kunci dan Frase Penelitian
Sukses di industri pemasaran online membutuhkan pemahaman akut penelitian frase Google.
Namun, mungkin tidak ada contoh yang lebih besar dari kebutuhan ini
daripada pemeriksaan lebih dekat dari analisis kata kunci SEO.
Dalam penelitian frase standar untuk kata-kata yang tepat untuk digunakan dalam kampanye atau pada halaman website Anda, Anda hanya akan menggunakan alat perencana Google. Kemudian, Anda memiliki pilihan untuk memasukkan URL halaman yang tepat, dan menerima daftar kata-kata yang mengasumsikan mesin pencari, percaya, menentukan, menafsirkan, atau THINKS yang ada dalam pikiran.
Hampir tak perlu dikatakan, pergi setelah ceruk dengan cara ini dan terutama melompat ke depan dengan investasi modal penuh dapat membuktikan bencana. Apa yang terjadi adalah bahwa metode tertentu ini mendasarkan diri pada estimasi frase kunci.
Seperti bijaksana, praktis, atau logis sebagai pilihan kata tersebut mungkin tampak, pergi dengan "guesstimates" dapat mendorong pemilik situs web jauh jauh dari halaman arahan yang sangat optimal, daripada dekat dengan mereka.
Rekomendasi jauh lebih baik, solusi, dan saran adalah untuk melakukan gaya SEO-kata kunci analisis penelitian frase. Anda menggunakan pilihan ini karena search-engine-dioptimalkan pilihan kata kunci yang paling sering:
- Menunjukkan urutan kata EXACT dari frase yang pesaing Anda gunakan untuk mendapatkan posisi pertama-halaman penempatan pencarian Google MEREKA;
- Lebih erat mencerminkan yang sebenarnya, pilihan seleksi REAL-KEHIDUPAN pengguna saat online;
- Menghapus bahaya mengandalkan "positif palsu" LUAS kriteria yang cocok.
Perbedaan antara analisis kata kunci SEO dan penelitian frase kata standar atau khas dapat TREMENDOUS. Misalnya, dengan menggunakan khas "pelatihan anjing" misalnya, hasil perencana Google standar menunjukkan rincian sebagai berikut.
"Kerah pelatihan Dog" memiliki sekitar 12.000 pencarian bulanan rata-rata dan hampir tiga JUTA pesaing. Namun, angka ini hanya berlaku ketika Anda menetapkan teknik pencarian non-SEO.
Artinya, pencarian lebih EXACT untuk kata-kata yang sama mengurangi pesaing Anda hanya ribuan, bukan jutaan.
Meskipun demikian, hasil yang benar-benar paling menguntungkan bagi Anda akan menjadi "7730" Angka kompetisi yang dihasilkan oleh analisis Anda lebih dalam halaman arahan situs yang mengandung judul yang tepat dan jangkar frase pencocokan text.
Di atas, "77000" Angka mencerminkan "dunia nyata" nomor yang Anda benar-benar bisa bersaing dengan strategi penempatan SEO bijaksana.
Selain itu, tidak jarang untuk menemukan bahwa beberapa pesaing ini belum membuat Google benar "otoritas" di atas halaman Anda.
Dalam penelitian frase standar untuk kata-kata yang tepat untuk digunakan dalam kampanye atau pada halaman website Anda, Anda hanya akan menggunakan alat perencana Google. Kemudian, Anda memiliki pilihan untuk memasukkan URL halaman yang tepat, dan menerima daftar kata-kata yang mengasumsikan mesin pencari, percaya, menentukan, menafsirkan, atau THINKS yang ada dalam pikiran.
Hampir tak perlu dikatakan, pergi setelah ceruk dengan cara ini dan terutama melompat ke depan dengan investasi modal penuh dapat membuktikan bencana. Apa yang terjadi adalah bahwa metode tertentu ini mendasarkan diri pada estimasi frase kunci.
Seperti bijaksana, praktis, atau logis sebagai pilihan kata tersebut mungkin tampak, pergi dengan "guesstimates" dapat mendorong pemilik situs web jauh jauh dari halaman arahan yang sangat optimal, daripada dekat dengan mereka.
Rekomendasi jauh lebih baik, solusi, dan saran adalah untuk melakukan gaya SEO-kata kunci analisis penelitian frase. Anda menggunakan pilihan ini karena search-engine-dioptimalkan pilihan kata kunci yang paling sering:
- Menunjukkan urutan kata EXACT dari frase yang pesaing Anda gunakan untuk mendapatkan posisi pertama-halaman penempatan pencarian Google MEREKA;
- Lebih erat mencerminkan yang sebenarnya, pilihan seleksi REAL-KEHIDUPAN pengguna saat online;
- Menghapus bahaya mengandalkan "positif palsu" LUAS kriteria yang cocok.
Perbedaan antara analisis kata kunci SEO dan penelitian frase kata standar atau khas dapat TREMENDOUS. Misalnya, dengan menggunakan khas "pelatihan anjing" misalnya, hasil perencana Google standar menunjukkan rincian sebagai berikut.
"Kerah pelatihan Dog" memiliki sekitar 12.000 pencarian bulanan rata-rata dan hampir tiga JUTA pesaing. Namun, angka ini hanya berlaku ketika Anda menetapkan teknik pencarian non-SEO.
Artinya, pencarian lebih EXACT untuk kata-kata yang sama mengurangi pesaing Anda hanya ribuan, bukan jutaan.
Meskipun demikian, hasil yang benar-benar paling menguntungkan bagi Anda akan menjadi "7730" Angka kompetisi yang dihasilkan oleh analisis Anda lebih dalam halaman arahan situs yang mengandung judul yang tepat dan jangkar frase pencocokan text.
Di atas, "77000" Angka mencerminkan "dunia nyata" nomor yang Anda benar-benar bisa bersaing dengan strategi penempatan SEO bijaksana.
Selain itu, tidak jarang untuk menemukan bahwa beberapa pesaing ini belum membuat Google benar "otoritas" di atas halaman Anda.
Perbedaan Antara SEO Analisis Kata Kunci dan Frase Penelitian
Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back