-->
Sunday, March 2, 2014

Buka Pendaftaran Untuk Anizan.com


Buka Pendaftaran Untuk Anizan.com
Malam all, kali ini saya akan membantu kalian dalam mencari dollar yaitu dengan cara menjadi publisher di anizan.com. .

Apa itu anizan.com? anizan.com adalah Online Marketing Network yang melakukan bisnis di bidang dunia pemasangan iklan yang membantu anda untuk mendapatkan penghasilan atau income perbulannya. Beralamatkan di kota Yogyakarta, Anizan juga sudah berdiri sejak 1 Oktober 2012. .

Saya juga baru daftar kok, ini screenshot pendapatan saya selama 8 hari sejak mendaftar gan, lumayan lah gan buat penghasilan tambahan gan. .
Buka Pendaftaran Untuk Anizan.com

Bukti Pembayaran nya gan
Buka Pendaftaran Untuk Anizan.com
Gimana gan penghasilan saya lumayan kan..
dan bagi yang mau mendaftar di anizan.com dan ingin mendapatkan dolar seperti saya, silahkan add facebook saya klik disini / melalui no Hp saya : 082284566189
dan silahkan kirim data-data sebagai berikut ini :

Nama :
Alamat Anda :
Alamat Blog : 
Nomor Rekening / Email Paypal :
Nama Bank :
A / N Rekening :
Nomor Hp Anda :
Buka Pendaftaran Untuk Anizan.com
Saya hanya ingin membantu sesama blogger gan
lw gak suka gak pa2 kok gan

Buka Pendaftaran Untuk Anizan.com

24 Responses to "Buka Pendaftaran Untuk Anizan.com"

infonya sangat bermanfaat mas salam kenal

kunjungan di hari minggu, sambil baca-baca blog agan...heheh

Anizan memang mantap gan.. tetap semangat buat mas Dede Andryan...hehe :D

makasih ya gan sudah berkunjung

mas pasti mengomentari dengan live link ya mas, hehehe. .
di blog ini kalau mengomentari dengan live link pasti otomatis berubah dengan kata "Terima Kasih sudah mau berbagi gan, semoga blog ini semakin maju gan.. :)" . .

haha... iya gan... :D tadi saya kasih link anizan.com :D

Tulisannya menarik Om, btw saya daftar ya? Sebentar saya kirimkan data-data yang dibutuhkan via email. Ma kasih banyak Om... :-)

trmkasih tuk infonya.... minta tlg di daftarkan ya mas. cek inbox di facebook.

ok gan. . bentar lagi saya kirim data login nya via facebook
terima kasih sudah berkunjung dan bergabung

data sudah saya terima mbak, terima kasih sudah menghubungi saya via facebook. nanti data login nya di anizan.com akan saya kirim kan

Saya sudah jd publiser anizan gan, cuma mau tanya gimana caranya biar bisa dapat banyak $ dari anizan?

tergantung visitornya tuh gan, kalau visitornya banyak mengklik dan mendownload serta menginstalnya, saya yakin agan pasti dapat banyak $ setiap hari

Mau tanya berapa biaya/klik iklannya? Btw, apa rahasia artikel ini bisa di halaman 1 Google hanya dengan KW Anizan? Maksud saya apa rahasia yang saudara lakukan agar artikel cepat masuk halaman 1 Google?

Saya juga gak tau berapa /klik nya gan. .
agar artikel cepat masuk halaman 1 google
1. bikin artikel yang menarik
2. ping blog anda ke googleping
3. bagikan ke fb,twitter, dan situs social bookmarking
4. berdoa kepada Tuhan YME

Itu dibayarnya per klik apa per view gan..?

dibawar nya per view dan per klik akan tambah maksimal bila dia nge download dan instal nya

katanya blog min 500uv/day? Jd pas waktu pendaftaran, apa jg harus nyantumin analytic? pake histats bs?

mana blog nya, biar saya liat gan

cek di profil gplus ane gan.

kalau yang di klikdong.blogspot.com, gak bakal diterima gan, karna UV nya belom mencapai batas minimal nya gan

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back