-->
Thursday, March 20, 2014

Judul Terbaik, Cukup 3 Detik!


Judul Terbaik, Cukup 3 Detik!


Cukup 3 detik, saya melihat judul konten blog Anda – Pengaruhnya luar biasa.
Judul Terbaik, Cukup 3 Detik!Saya melakukan survey terhadap judul-judul blog yang menarik untuk saya baca – ternyata semua judul itu begitu menarik hati saya, dan saya akan menuliskan caranya untuk Anda.
Luangkan waktu sejenak sebelum Anda menerbitkannya di blog Anda.
Apa yang ingin Anda sampaikan pada pembaca?
Judul adalah kunci awal, apakah postingan Anda akan di baca atau diabaikan begitu saja. Tentu sudah banyak Master blogger yang sudah menuliskanya secara baku, tentang bagaimana menulis judul yang menarik, Anda bisa langsung mencarinya di Om google.
Tetapi Anda mungkin bisa mempertimbangkan beberapa hal berikut:

1. Untuk menulis judul gunakan kata-kata yang attraktif untuk menarik perhatian pembaca, seperti Ulasan lengkap, tips terbaik, tips jitu, gratis, cara terbaik, bagaimana cara dan lain-lain. Kata kata ini biasanya banyak penggguna interent menggunakan kata kunci ini untuk mencari informasi. Namun pastikan konten yang anda sajikan sesuai dengan judul yang anda tawarkan. Atau anda juga bisa sajikan judul dan konten yang kontrovesrsi agar traffik anda meningkat. Namun ingat konten anda harus sesuai dengan JUDUL anda, misalnya anda membuah Judul menarik yang update mengenai "Jatuhnya Sukhoi di Gunung Salak" namun konten anda tidak lengkap mengenai data tersebut, bersiaplah kena Google Update selanjutnya. Anda hanya menarik traffik dari pengguna, namun konten yang anda sajikan tidak sesuai dengan tulisan yang anda sajikan.
2. Sebelum mempublish postingan anda, pastikan judul anda benar ejaannya (spelling), agar tidak salah ejaan agar para pencari informasi bisa menemukan judul anda di mesin pencari. kalau anda salah ejaan dan anda telah mempublish konten anda akan susah mengeditnya, apalagi sudah terindex oleh mesin pencari, biasanya platform blogger susah mengedit artikel yang sudah dipublish, gunakan preview untuk  membaca kembali judul dan konten anda, kalau sudah perfect anda bisa mempublishnya.
3. Analisis kata kunci dalam judul anda dengan Google keyword Tool dan gunakan 1 atau 2 kata kunci dalam judul blog anda. Dengan kata kunci yang anda bidik di judul anda dengan mudah mendapatkan traffik sesuai dengan pengguna cari atas kata kunci tersebut.
4. Gunakan Judul yang singkat, singkat bukan berarti anda mengabaikan poin satu dan tiga, singkat dalam arti komplit. Dalam memberi judul usahakan tidak lebih dari 66 karakter, termasuk karakter spasi dalam judul postingan anda. Karena judul akan terlihat dimesin pencari. Kalau judul singkat padat akan terlihat semua di mesin pencari.Dan juga struktur URL judul blog anda lebih terbaca semua dari pada menggunakan URL yang panjang, penggunaan URL pendek menjadi bagian dalam SEO untuk URL Struktur.
5. Hindari kata kunci pada judul yang berbau "esek-esek" karena Google search tidak suka keyword yang demikian. Kalau anda mempunyai akun Google Adsense, kata kunci demikian, Google Adsense anda tidak akan muncul dengan keyword tersebut.

Judul Terbaik, Cukup 3 Detik!

2 Responses to "Judul Terbaik, Cukup 3 Detik!"

keren mas artikelnya. jadi bikin judul artikel itu mudah ya. Tapi untuk membuat isinya yang sulit

makasih mbak..
iya mbak lw bikin judul itu mudah tapi isinya sulit..hehehhe
makasih dah berkunjung

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back