-->
Friday, March 21, 2014

Kegagalan di awal Ngeblog Adalah kekuatan Anda


Kegagalan di awal Ngeblog Adalah kekuatan Anda

Kegagalan di awal Ngeblog Adalah kekuatan Anda

Kegagalan di awal Ngeblog Adalah kekuatan Anda
Apakah Anda pernah kecewa saat Anda Ngeblog?
Misalkan karena ditolak Google Adsense?
Berbulan-bulan Ngeblog gak ada sedolar pun yang Anda dapatkan?
Kandas sudah cita-cita menjadi blogger sukses. Ngeblog hanya buang-buang waktu saja. Wusss…. Tarik nafas panjang, dan cobalah refressing.
Karena sayapun mengalaminya.

Disini akan saya jelaskan sedikit permenungan saya.

Anda harus kecewa di awal-awal Anda menggauli dunia blogging. Sebab kecewa akan menjadi kekuatan Anda untuk bangkit. Oleh sebab itu jika Anda mengalami kekecewaan maka Anda tidak perlu kecewa namun harus bangkit!

Disini akan saya paparkan beberapa tips penting dalam menjalani aktifitas  Ngeblog yang Anda lakukan:
  1. Bersiaplah untuk mengalami kekecewaan
  2. Jika tidak siap Anda harus mencari mentor
  3. Bersikaplah baik pada diri sendiri
  4. Katakan yang sejujurnya
Setelah Anda memahami apa yang harus Anda lakukan dalam perjalanan bloging Anda, selanjutnya Anda harus bertindak.
  1. Buatlah kesalahan. Itulah kenapa saya menyarankan Anda untuk melakukan langkah kecil. Ingatlah bahwa kekalahan adalah bagian dari kemenangan. Memang saya sadari bahwa dilingkungan kita ketika seseorang membuat kesalahan adalah hal tabu. Tapi dalam kebiasaan orang-orang yang sukses di dunia bloging tahu bahwa cara mereka belajar adalah melakukan kesalahan.
  2. Gunakan sedikit uang untuk berivestasi. Mulailah dengan hal-hal kecil. Jika Anda menemukan investasi yang Anda sukai maka Anda bisa misalkan: membeli buku, ebook yang memberi banyak rujukan dari kenapa Anda gagal dalam usaha yang telah Anda lakukan.
  3. Bertindaklah. Menulislah, buatlah konten yang menarik di blog Anda.

Keyakinan dan Doa

Dugaan saya lagi adalah, cara yang digunakan setiap orang dalam aktifitas Ngeblog boleh jadi berbeda. Cara saya belum tentu cocok untuk Anda. Anda harus mencari cara yang pas. Sementara itu saya harus mesti terus belajar agar bisa jadi Blogger yang berhasil.
Silahkan saja Anda menganggap saya sedang membual disini. Akan tetapi saya punya:  keyakinan dan doa adalah sebuah kesatuan yang saling berkaitan. Keyakinan merupakan sebuah kekuatan sangat besar. Namun keyakinan dan kekuatan diri tidak akan lepas dari doa.
Semoga bermanfaat.


Kegagalan di awal Ngeblog Adalah kekuatan Anda

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back