-->
Thursday, April 3, 2014

Blogging Untuk Kesenangan


Blogging Untuk Kesenangan
Blogging Untuk Kesenangan
Meskipun blogging dapat digunakan untuk berbagai tujuan lain seperti menghasilkan pendapatan , mempromosikan penyebab dan memberikan informasi, ada banyak blogger yang menikmati blogging hanya karena menyenangkan . Blogger ini menikmati blogging untuk alasan seperti tetap berhubungan dengan teman-teman , mengekspresikan diri atau menyimpan catatan kejadian penting . Artikel ini akan menjelaskan bagaimana blog dapat digunakan untuk tujuan ini .
1. Blogging untuk Tetap Berhubungan dengan TemanTetap berhubungan dengan teman dan anggota keluarga adalah salah satu dari banyak alasan seseorang mungkin ingin memulai sebuah blog . Hal ini sangat berguna bagi mereka yang bergerak jauh dari teman-teman dan anggota keluarga . Tetap berhubungan melalui telepon, kunjungan rutin dan bahkan email tidak selalu mudah . Hal ini karena bisa sulit untuk menjaga interaksi jarak jauh dengan beberapa orang yang berbeda sekaligus . Namun, dengan mempertahankan sebuah blog, seseorang dapat sangat menyederhanakan proses tetap berhubungan dengan teman dan anggota keluarga karena mereka tidak perlu mengulangi informasi dalam panggilan telepon individu atau email atau membuat waktu untuk mengunjungi beberapa orang yang berbeda .
Ketika mempertahankan blog , individu dapat memilih untuk mengirim berbagai informasi dan foto . Melalui informasi ini , dan foto pemilik blog bisa menjaga orang lain informasi tentang kejadian terkini dalam hidupnya. Teman dan anggota keluarga dapat melihat blog pada kenyamanan mereka untuk mengejar ketinggalan pada peristiwa-peristiwa penting dalam kehidupan pemilik blog dan dalam kebanyakan kasus dapat menulis komentar kepada pemilik blog . Mereka juga dapat membaca komentar dari orang lain . Hal ini bermanfaat jika orang-orang melihat blog mengenal satu sama lain karena mereka dapat tidak hanya tetap berhubungan dengan pemilik blog tetapi juga memiliki kesempatan untuk berkomunikasi dengan teman-teman lain dan anggota keluarga melalui bagian komentar blog .

Blogging Untuk Kesenangan 
2. Blogging sebagai Bentuk Ekspresi
Beberapa blogger mulai blogging sebagai bentuk ekspresi . Mereka mungkin suka puisi , lagu , cerita pendek atau bahkan menggunakan blog untuk melampiaskan tentang peristiwa pribadi atau politik . Blogger ini mungkin ingin menjaga blog mereka pribadi atau dapat membuat blog yang tersedia untuk umum . Menjaga pribadi blog adalah semacam seperti menjaga buku harian atau jurnal . Ini memberi blogger bentuk multi-media untuk mengekspresikan dirinya tanpa risiko lain menemukan perasaannya yang sebenarnya , mimpi terdalam atau frustrasi . Blogger lain memilih untuk membuat blog ini publik . Hal ini mungkin karena beberapa alasan yang berbeda . Berbagi perasaan dengan orang lain memungkinkan blogger untuk menjangkau orang lain yang mungkin memiliki minat yang sama seperti blogger .
Blogger yang menggunakan blog mereka sebagai bentuk ekspresi pribadi mungkin ingin berhati-hati dan mempertimbangkan keputusan untuk membuat publik blog . Hal ini penting karena pemilik blog mungkin awalnya tidak melihat masalah dengan memungkinkan orang lain untuk melihat pemikiran pribadinya . Namun, seiring waktu ia mungkin menyadari blog-nya baik bisa menyinggung orang lain atau bisa mengakibatkan masalah jika teman-teman atau anggota keluarga melihat blog .
3. Blogging untuk Menyimpan Rekaman AcaraAlasan lain yang umum untuk blogging adalah untuk mencatat kejadian penting . Contoh beberapa jenis kegiatan yang mungkin ingin blogger untuk dokumen termasuk kehamilan , pernikahan , liburan , acara olahraga atau penyelesaian kegiatan sekolah . Menggunakan blog untuk mencatat peristiwa ini memberikan blogger kesempatan untuk merekam kejadian sehari-hari di satu lokasi yang sederhana di mana mereka dapat dengan mudah melihat kembali di blog atau berbagi posting dengan orang lain yang mungkin tertarik pada peristiwa . Dalam kasus ini blog dapat berfungsi sebagai bentuk lembar memo mendokumentasikan peristiwa yang terjadi. Pemilik blog dapat memposting sesering ia menginginkan dan dapat memilih untuk memasukkan unsur-unsur seperti foto , musik , file audio dan file video ke dalam blog . Blog ini juga dapat dirancang agar sesuai dengan peristiwa yang didokumentasikan . Misalnya sebuah jurnal yang menggambarkan liburan mungkin memiliki latar belakang , font dan warna yang mewakili lokasi liburan sementara blog kehamilan dapat menampilkan unsur-unsur yang mewakili kehamilan , bayi dan menjadi orang tua .

Semoga Bermanfaat bagi Anda semua.
Gambar dari Google

Blogging Untuk Kesenangan

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back