-->
Tuesday, April 8, 2014

Download KeePass 1.27 Terbaru 2014


Download KeePass 1.27 Terbaru 2014

Download KeePass 1.27 Terbaru 2014

Download KeePass 1.27 Terbaru 2014 - apa kabar sahabat deanara16.blogspot.com,kali ini admin mau update tentang  KeePass 1.27 Terbaru 2014, Sedikit ulasan tentang keepass.. KeePass adalah password manager terbuka sumber bebas , yang membantu Anda untuk mengelola password Anda dalam cara yang aman . Anda bisa menyimpan semua sandi Anda dalam satu database , yang dikunci dengan satu kunci master atau file kunci . Jadi Anda hanya perlu mengingat satu password master tunggal atau pilih file kunci untuk membuka seluruh database . Database dienkripsi menggunakan yang terbaik dan paling aman algoritma enkripsi saat ini dikenal ( AES dan Twofish ) .

KeePass 1.27 Terbaru 2014 benar-benar gratis , dan lebih dari itu : itu adalah open source ( OSI bersertifikat ) . Anda bisa melihat-lihat pada sumbernya penuh dan memeriksa apakah algoritma enkripsi diimplementasikan dengan benar .

Apa yang terbaru di Versi KeePass 1.27 Terbaru 2014 :

# Fitur Baru :- Kotak teks Sandi sekarang menggunakan font monospace .- The ' Cari di Grup ini ' fungsi kini juga mencari dalam subkelompok dari kelompok yang dipilih .- { } OPERA placeholder : kode deteksi diperbarui untuk juga mendukung versi terbaru dari Opera .- Peningkatan deteksi Internet Explorer .- Ditambahkan versi resolusi tinggi dari ikon aplikasi KeePass .# Perbaikan :- Peningkatan realisasi { } CLEARFIELD perintah ( sekarang menggunakan BKSP bukan Del , dalam rangka untuk menghindari masalah Ctrl + Alt + Del pada sistem Windows yang lebih baru ) .- Bila opsi 'Enable auto - jenis fitur ' dinonaktifkan , auto - jenis kunci panas global tidak terdaftar lagi .- Peningkatan dikutip jalur app parsing .- Perbaikan penanganan Font .- Berbagai file ( misalnya ' History.txt ' ) sekarang dikodekan menggunakan UTF - 8 .- Peningkatan sistem membangun .- Upgraded untuk Meningkatkan perpustakaan versi 1.55.0 .- Berbagai perbaikan teks UI .- Berbagai optimasi kode .- Perbaikan kecil lainnya
Password Rar : www.deanara16.blogspot.com

Download KeePass 1.27 Terbaru 2014

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back