-->
Tuesday, October 14, 2014

Foto Chrissy Teigen dengan Payudara Menyembul Gegerkan Publik


Foto Chrissy Teigen dengan Payudara Menyembul Gegerkan Publik
chrissy teigen-foto bugil

Hobi mengunggah foto mesra yang sering ditunjukkan Chrissy Teigen dan John Legend menuai kontroversi. Setelah mengunggah foto toplesnya bersama John Legend, kini Chrissy kembali pamer payudara ketika berdua dengan pasangannya tersebut.
Berlokasi di sebuah taman, Chrissy mengunggah fotonya saat tiduran di atas rumput bareng John Legend. Dalam foto tersebut, Chrissy yang menggunakan busana berbahan tipis, memperlihatkan puting payudaranya. Berbeda dari foto hot Chrissy sebelumya, di dalam foto tersebut Chrissy seolah tanpa sadar memperlihatkan payudaranya kepada publik.
Baju Chrissy tersingkap tanpa sepengtahuan empunya. Menurut Huffington Post, kecerobohan itu sepertinya tidak terencana.
Berbeda dengan artis-artis lain yang risau menanggapi foto panas mereka , Chrissy justru tidak mau ambil pusing. Berikut jawaban Chrissy sambil tertawa mengenai foto tersebut:
“Sebuah puting ya memang akan menjadi sebuah puting. Mereka seluruh sama, ” tutur Chrissy.
Chrissy tidak hanya sekali ini saja menggegerkan publik karena foto seksinya. Pertengahan September lalu, ia memfoto dirinya dalam kondisi toples. Ia berdiri di belakang John Legend dengan raut muka tersenyum.
Artis satu ini memang sudah terbiasa berfoto bugil. Bahkan ibunya pernah memfoto Chrissy dalam kondisi telanjang. Ia dan ibunya sudah terbiasa bertelanjang di dalam rumah.
“Dia (Ibu) amat histeris. Dia duduk dan juga minum anggur seraya cekikikan. Kita senantiasa bersahabat dengan benda-benda rumahtangga seraya telanjang, ” aku Chrissy kepada media.

Foto Chrissy Teigen dengan Payudara Menyembul Gegerkan Publik

2 Responses to "Foto Chrissy Teigen dengan Payudara Menyembul Gegerkan Publik"

kebanyakan artis emang sering mengumbar sensasi ya kang tidak hanya di luar negeri sekarang di indonesia pun sudah banyak

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back