-->
Monday, December 30, 2013

3 Manfaat Besar Alexa Rank


3 Manfaat Besar Alexa Rank


Deanara16.blogspot.com | Alexa rank merupakan pihak ketiga yang memantau kepopuleran sebuah blog. Tidak semestinya alexa menjadi fatokan tapi alexa rank sendiri adalah tool yang sangat populer sehingga banyak yang menggunakan alexa rank sebagai acuan.

Sebagai seorang blogger atau pemilik blog penting baginya untuk mengetahui perkembangan sebuah blog. Berikut beridong.com sajikan 3 Manfaat Besar Alexa Rank untuk Sebuah Blog menurut beridong.com

#1 Pantauan Objektif Pihak Ketiga
Sebagai pantauan objektif dari pihak ketiga alexa memang patut dipertimbangkan. Sebab alexa sendiri memang populer sebagai tool untuk memantau perkembangan sebuah blog atau website mulai dari peningkatan jumlah kunjungan hingga link in. Semakin ramai sebuah blog nilai alexa rank semakin kecil dan site link semakin banyak, sebaliknya semakin sepi alexa rank juga semakin membengkak.

#2 Tingkat Popularitas
Popularitas sebuah blog juga dinilai dari alexa rank. Tapi ingat alexa rank bukanlah satu-satunya penentu popularitas sebuah blog untuk menjadi tolak ukur populer atau tidaknya sebuah blog. Popularitas blog dinilai dari angka alexa ranknya semakin kecil angka alexa berarti semakin populer demikian juga sebaliknya.

#3 Media Belajar SEO
Untuk meningkatkan popularitas atau meramaikan kunjungan ke sebuah blog paling tidak pemilik blog harus menguasai teknik SEO. Mulai dari menyajikan artikel yang memang diinginkan pembaca sampai teknik seo on page dan off page. Mengenai teknik seo kamu bisa belajar mandiri dari browsing di rumah mbah google.

All right that all, thankyou for attention and your visitor. Semoga berguna untuk yang baru belajar, tapi bagi yang sudah mahir artikel ini tidak ada artinya. Demikian

3 Manfaat Besar Alexa Rank

3 Responses to "3 Manfaat Besar Alexa Rank"

Putra-Community

Admin Blog Putra-Community, berkunjung dan membaca artikel ANDA. Sangat bermanfaat sekali bagi yang membacanya, blog nya nyaman jadi betah nih disini hehehe, tapi lain kali saya akan sering kembali di blog ANDA ini.
Terimakasih sudah membuat postingan yang bermanfaat ini, lanjutkan selalu buat postingan yang bermanfaat dan unik :)

Jangan lupa, kunjungan balik nya ke SINI atau http://alhamimdwiputra.blogspot.com/

Salam Hangat Antara Blogger. ^^

terimakasih gan telah berkunjung

Klu sbg pemasang iklan penting juga untuk mempertimbangkan alexa rank ini, tapi tidak mesti alexa sebagai acuan seperti ulasan beridong diatas :D

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back