-->
Thursday, January 9, 2014

Download Ebook 15 Tehknik SEO + Tekhnik Agar 100 % Di Chkme.com


Download Ebook 15 Tehknik SEO + Tekhnik Agar 100 % Di Chkme.com

 Download Ebook 15 Tehknik SEO




apa kabar sahabat deanara16 yang selau setia mengunjungi blog saya yang sederhana ini, kali ini saya akan membagikan ebook tentang Tekhnik SEO 100% Di Chkme.com dan ebook ini saya kasih secara gratis kepada pembaca setia blog ini. .

saya akan menjelaskan sedikit tentang SEO

let's star sahabat deanara16
inilah pertanyaan yang sering timbul tentang SEO
  1. SEO apaan sih??
    SEO singkatan dari Search Engine Optimization atau dalam bahasa indonesia nya optimasi mesin pencari, ini dia pengertian nya proses yang dilakukan secara sistematis untuk meningkatkan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. 
  2. Tujuan nya apa sih??
    Tujuan dari SEO adalah menempatkan satu situs web pada posisi teratas, atau halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.
  3. Tokoh-tokoh SEO Terkemuka Atau Terkenal 
    • Danny Sullivan

      Dia adalah seorang mantan wartawan LA Times yang mendirikan situs web Search Engine Watch yang aktif menyoroti perkembangan bisnis dan teknologi mesin pencari. Kini dia aktif menulis dan membuat reportase di Search Engine Land.

    • Matt Cutts

      Programmer dan mantan pegawai NSA (National Security Agency) Amerika Serikat yang bergabung dengan Google pada tahun 2001 dan saat ini mengepalai tim penanggulangan spam Google. Selain menjadi karyawan Google, Matt Cutts adalah seorang blogger terkemuka. Artikel-artikel di blognya menjadi rujukan para praktisi SEO dari seluruh dunia, karena blognya sering menjadi sumber pertama setiap informasi mengenai perkembangan teknologi pencarian Google. Matt Cutts sering dianggap sebagai juru bicara tidak resmi Google.
    • Vannesa Fox

      Mantan karyawati Google. Vannesa dikenal di kalangan webmaster sebagai konseptor dan programmer yang mengepalai proyek Google Webmaster Central

      dikutip dari wikipedia 
      udah sampai situ ajha yea gan tentang seo nya, kita ketopik judul nya saja langsung yea gan
       yaitu  Download Ebook 15 Tehknik SEO + Tekhnik Agar 100 % Di Chkme.com
      ini adalah ebook buatan saya sendiri yang saya ambil dari berbagai sumber, saya sudah membuktikan nya sendiri di blog saya ini dan ternyata sahabat deanara16 rating SEO saya di chkme.com dari 63 % menjadi 95 % gan, bayangkan gan cuma dengan waktu 3 menit gan. luar biasa kan gan.. 

      nie saya kasih ebook nya gratis kok gan, setelah kalian mencoba tekhnik yang ada di ebook saya itu gan, jangan lupa untuk memberikan komentar bagaimana hasilnya yea gan..

      Silahkan agan download Ebook gratis ini
       
      oh iya gan kalau mau tanya-tanya tentang SEO silahkan agan tinggalkan komentar disini, insya allah saya akan membantu agan-agan sekalian..




Download Ebook 15 Tehknik SEO + Tekhnik Agar 100 % Di Chkme.com

4 Responses to "Download Ebook 15 Tehknik SEO + Tekhnik Agar 100 % Di Chkme.com"

izin download boss untuk menambah pengetahuan dibidang SEO

download aja a..
gratis kok.

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back