-->
Friday, February 21, 2014

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link


Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link
Commonwealth Life SEO Blog Contest 2014  

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link pada saat ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Aku ingin kalian dapat paham mengenai ulasan Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link.

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link
mulai melayani Nasabah semenjak thn 1992 dengan panggilan Astra Jardine yang sesudah tsb perubahan panggilan menjadi Astra CMG Life s/d dengan thn 2007. Sebutan PT Commonwealth Life diperkenalkan buat pertama kali kalinya pada Juli 2007, menyesuaikan Surat Keputusan Menteri Hukum & Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 berhubungan dengan dengan Persetujuan Akta Perbaikan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas. Masa ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group sejumlah 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham & Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) & 20% oleh PT Gala Arta Jaya.


Testimoni penggunaan asuransi Di Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Sebenarnya Asuransi itu adalah sebuah kewajiban yg harus ada pada stiap orang…Walau orang tidak ambil /beli asuransi sebenarnya dia sendiri sudah ada asuransi karena dia mengasuransikan diri sendiri..jadi saat terjadi sesuatu maka yg keluar duit adalah diri sendiri..tapi lain halnya skrg orang rata2 lbh ngerti dan mao mengalihkan resikonya pada perusahaan asuransi shg kl terjadi apa2 si nasabah / keluarga sudah tidak memikirkan soal biaya lagi…Zaman sekarang memang insurance bisa dibilang sudah sangat Penting..apalagi biaya rumah sakit yg serba sangat mahal…


pentingnya berasuransi

Saat ini asuransi masih belum dianggap perlu oleh sebagaian besar masyarakat Indonesia. Kami menemukan minimal tiga alasan mendasar orang enggan membeli asuransi jiwa.
Pertama, asuransi belum dilihat sebagai kebutuhan hidup yang mendesak. Fokus perhatian saat ini adalah untuk mencukupi kebutuhan dasarnya karena rata-rata tingkat pendapatan masyarakat yang masih relatif rendah. Keadaan ini sesuai dengan teori Abraham Maslow yang menempatkan security needs (termasuk di dalamnya asuransi jiwa) pada tingkatan kedua setelah kebutuhan dasar. Memang agak sulit mengharapkan orang membeli asuransi jika untuk makan-minum dan kebutuhan sehari-hari saja masih belum dapat tercukupi.
Kedua, keadaan ekstrem lainnya yaitu asuransi sudah dipandang tidak diperlukan lagi. Pasalnya, kelompok orang ini sudah memiliki uang dan aset produktif banyak sekali. Jumlah harta yang berlimpah dan aset-aset produktif yang menghasilkan uang itu dipandang telah menjadi proteksi. Jadi asuransi tidak diperlukan lagi untuk menutupi risiko yang mungkin timbul.
Ketiga, manfaat asuransi belum dipahami. Termasuk dalam kelompok ketiga ini orang-orang yang mengatakan membeli asuransi itu berarti meramalkan kematiannya atau mereka yang mengatakan “Hidup dan mati itu di tangan Tuhan. Mengapa harus dipikirkan?” Kenyataannya, asuransi tidak mempersoalkan kematian itu. Masalah yang dicermati atau diantisipasi adalah persoalan setelah kematian tersebut dan dampaknya bagi orang-orang hidup yang terkait dengannya seperti pasangan hidup, anak, dan keluarga.
 


 
Asuransi Kecelakaan adalah program perlindungan kecelakaan diri 24 jam sehari dimanapun anda berada,yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan sebesar Rp. 50 Juta bila terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan biaya pengobatan karena cedera tubuh akibat kecelakaan hingga Rp 1,5 juta. Semua itu bisa anda dapatkan dengan premi terjangkau Rp. 10.000,- untuk masa perlindungan selama 30 hari dan perlindungannya dapat diperbaharui dengan membeli dan mengaktifkan kembali kartu yang baru

Asuransi Proteksi adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau menderita Cacat Tetap Total karena sakit atau kecelakaan. Bila selama masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh pengembalian premi yang telah dibayarkan sebesar 100% secara bertahap.

Tentang Produk Investra Link


Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. 

Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.


Keunggulan Investra Link

  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
Artikel ini di ikut kan dalam kontes Seo dengan kata kunci "Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Terima kasih

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

2 Responses to "Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link"

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back