-->
Thursday, March 20, 2014

Jumlah Posting Blog itu Penting


Jumlah Posting Blog itu Penting
Jumlah Posting Blog itu Penting
Salah satu kunci penting dalam ngeblog adalah intensitas Anda dalam melakukan eksekusi – posting, kini saatnya Anda meng-gemuk-kanya – dalam arti konsisten dan teratur posting.

Apakah Anda ingin menghasilkan trafik yang bagus di blog yang Anda Kelola? Kualitas konten adalah langkah pertamanya – tetapi itu saja tidak cukup – Anda perlu kuantitas.
Pada hampir setiap artikel tentang tips ngeblog yang pernah saya baca, sebagai ‘pemula’, kualitas konten adalah yang utama. Teori sederhananya, adalah jika Anda menulis konten yang berkualitas, secara tidak langsung akan membawa banyak pengunjung ke blog Anda. Dan saya telah bekerja keras untuk konten di situs saya ini.
Karena bagi saya, fokus pada tujuan jauh lebih penting daripada saya mendahulukan kuantitas. Walaupun bukan hal yang tidak mungkin untuk merapatkannya – Mengikatnya jadi satu – Kualitas dan kuantitas pada satu waktu yang bersamaan.
Alasan lain,  dari kenapa kuantitas posting itu penting adalah datang dari Om Google tentunya.

Pertama – akan meningkatkan peringkat blog yang Anda kelola.
 
Kedua – akan meningkatkan penghasilan Anda yang menggunakan Google Adsence/PPC Lain nya.

Google selalu memperbaharui peringkat halaman sebuah situs yang selalu di perbaharui lebih teratur dari pada mereka yang stagnan. Setelah mengatakan ini, saya juga akan berusaha lebih keras untuk meningkatkan sesuatu yang berharga, memperbanyaknya secara kuantitas.
Dalam ritme menulis sayapun antara 2×24 jam kedepan (fleksible) saya akan posting serangakian tips yang akan membantu Anda untuk meningkatkan kuantitas, kualitas konten serta motivasinya untuk Anda.  Saya akan selalu menuliskan hal baru di blog saya ini. Dan saya akan terus berusaha agar lebih teratur lagi dalam menuliskan konten di blog ini.
Ingat! Dalam hal ini saya tidak menyarankan Anda untuk mengorbankan kualitas konten demi mencapai target-kuantitas konten blog Anda. Kualitas tetap yang utama.
Bagaimana cara Anda dalam meningkatkan kuantitas blog yang Anda kelola? Monggo berbagi pengetahuan – Tinggalkan tips, pengalaman, dan saran dalam komentar di bawah ini.


Jumlah Posting Blog itu Penting

2 Responses to "Jumlah Posting Blog itu Penting"

kalau bisa kualitas dan kuantitas posting ya mas. Jadi bisa rame blog nya ;)

iya mbak..
seperti blog nya cara-ririn kan rame banget tuh..
hehehe

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back