-->
Saturday, September 20, 2014

3 Langkah Memulai Bisnis Dengan Email Marketing


3 Langkah Memulai Bisnis Dengan Email Marketing
 3 Langkah Memulai Bisnis Dengan Email Marketing
"Uang itu dalam daftar."
Saya yakin Anda pernah mendengar motto ini sebelumnya. Pada kata dasarnya , benar, bahwa daftar email adalah salah satu aset yang paling menguntungkan dan dapat dimiliki sebagai webmaster atau pengusaha online.

Mengapa?

Karena email masih merupakan saluran yang paling banyak digunakan dan karena itu memiliki daftar email adalah cara terbaik untuk melibatkan pembaca dan pelanggan website anda.

Meskipun menjadi bagian penting dari setiap website bisnis / online, banyak orang masih tidak memiliki daftar email ini. Pasalnya, mungkin, karena mereka sulit percaya atau kompleks untuk memulai. Jika Anda berada dalam situasi yang sama, baik, artikel ini adalah untuk Anda. Di bawah ini Anda akan menemukan 3 langkah mudah yang perlu Anda ikuti untuk memulai bisnis dengan pemasaran email. Dan jangan khawatir, Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk memulainya!

Langkah 1: Dapatkan Email Marketing Provider

Hal pertama yang Anda butuhkan adalah operator yang akan mengurus pengelolaan pelanggan Anda dan memberikan email Anda. Secara teori Anda bisa mendapatkan perangkat lunak pengiriman email dan menjalankannya sendiri pada server Anda, tapi ini adalah ide yang buruk.

Penyedia layanan email marketing fokus pada melakukan hal itu, dan mereka memastikan bahwa semua spesifikasi teknis berada di tempat untuk memastikan email Anda akan mencapai pelanggan Anda.

Kebanyakan orang berpikir bahwa layanan tersebut mahal, tapi ini tidak terjadi. Selain itu sebagian besar penyedia menawarkan percobaan gratis, sehingga Anda dapat menguji segala sesuatu tanpa mengeluarkan sepeser pun dan tanpa melakukan apa-apa. Ada beberapa yang baik di pasar. Jika Anda ingin rekomendasi, cobalah GetResponse. Mereka menawarkan percobaan gratis 30-hari, dan rencana mulai dari $ 15 per bulan, yang cukup terjangkau. Keuntungan lain dari GetResponse adalah bahwa mereka memiliki alat untuk membantu Anda membangun halaman arahan Anda, yang Anda akan butuhkan pada langkah kedua, di bawah ini.
3 Langkah Memulai Bisnis Dengan Email Marketing

Langkah 2: Buat Widget 'Subscribe' Di Situs Anda

Langkah kedua adalah untuk membuat halaman arahan di situs Web Anda yang akan memiliki tujuan untuk mendapatkan pelanggan baru ke daftar Anda. Idealnya dan mengapa mereka harus berlangganan (yaitu, apa manfaat menjadi pelanggan ). Semakin banyak alasan mengapa Anda bisa daftar, semakin baik. Di bagian bawah dari tempat ini halaman formulir berlangganan bahwa perusahaan pemasaran email Anda akan memberikan (Anda hanya perlu copy dan paste kode). Anda dapat melihat contoh dari 'Subscribe' halaman di sini.

Bonus tip: Tidak ada yang bekerja lebih baik daripada menawarkan freebie. Buat e-book sederhana atau melaporkan dan menawarkan sebagai hadiah kepada siapa pun yang berlangganan ke daftar Anda. Ini akan melakukan keajaiban untuk tingkat konversi Anda, dan juga akan membantu mendapatkan banyak niat baik, sebagai pelanggan Anda akan mendapatkan beberapa nilai dari Anda segera.
3 Langkah Memulai Bisnis Dengan Email Marketing

Langkah 3: Promosikan Page / halaman situs anda tersebut

Sekarang semuanya sudah di tempat, Anda hanya perlu untuk mendapatkan pengunjung ke 'Subscribe' halaman Anda. Anda dapat menempatkan sebuah link "Newsletter" pada menu navigasi Anda, misalnya, dan Anda juga bisa posting tamu di situs lain dan titik link kredit Anda ke halaman tersebut.

Bonus tip: Ini juga akan menjadi ide yang baik untuk menempatkan bentuk langganan di website Anda. Bagian atas sidebar dan bagian bawah posting Anda adalah dua tempat yang baik yang cenderung mengkonversi dengan baik.

Itu saja. Anda harus mampu menyelesaikan 3 langkah dalam satu hari, dan setelah itu daftar email Anda sudah akan mulai tumbuh

3 Langkah Memulai Bisnis Dengan Email Marketing

4 Responses to "3 Langkah Memulai Bisnis Dengan Email Marketing"

mantap mas ini, ketika mau bisnis online salah satu cara diatas adalah wajib memiliki email marketing yah...

Menyimak dan memperhatikan...:)

terima kasih sudah menyimak dan memperhatikan mas..

Salam blogger

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back