-->
Tuesday, September 30, 2014

Anizan Google Adsense Alternative


Anizan Google Adsense Alternative

Anizan Google Adsense Alternative
Anizan Google Adsense Alternative -  Kali ini saya mau memberikan sebuah review tentang Anizan yang mengadakan Kontes SEO Terbaru 2014
AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.
Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.
Namun membuat akun di Google Adsense tidak semudah apa yang biasa orang bicarakan, banyak kriteria-kriteria yang harus di perhatikan dalam website anda agar dapat diterima oleh pihak Google Adsense. Walaupun jika sudah di terima oleh pihak Google Adsense namun kadang kala google membanned akun adsense milik kita, seperti blog ini yang telah di banned oleh google adsense dan tak bisa memasang iklan melalui google adsense lagi.

Namun tak perlu khawatir untuk anda yang tidak bisa memasang iklan di blog atau website anda melalui Google Adsense karena sekarang banyak bermunculan website penyedia iklan salah satunya adalah Anizan.com.
Oke kita langsung saja ya Anizan Google Adsense Alternative Merupakan Online Marketing Network yang beralamat di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan menyediakan solusi bagi para Publisher yang ingin menghasilkan pendapatan dengan cara menyediakan ruang untuk penerbitan iklan pada website atau blog.

Anizan merupakan media iklan dengan sistem Pay Per Download (PPD) atau bisa kita katakan Anizan akan membayar komisi jika ada pengunjung yang mengeklik banner download dari Anizan tersebut. Selain itu Anizan Iklan Blog Terbaik juga memiliki toleransi nol terhadap apapun dari bentuk penipuan dan memiliki mekanisme deteksi penipuan kuat untuk mendeteksi dari upaya penipuan atau klik.

Karena kemajuan teknologi di Internet yang semakin canggih banyak sekali media Online Marketing Network yang menawarkan alternatif pengganti Google Adsense, akan tetapi banyak juga kejadian Online Marketing Network yang tidak mengirim payout yang telah dicapai Publisher. Bila Anda telah menjadi anggota Anizan peluang untuk mendapatkan pemasukan akan terealisasikan dengan baik dan bermanfaat bagi kalian semua.
Anizan Google Adsense Alternative

Cara Kerja Sistem Anizan Google Adsense Alternative ?
Anizan Google Adsense Alternative memiliki toleransi nol terhadap apapun upaya penipuan. Kami sangat prihatin tentang kualitas klik yang dikirim ke pengiklan kami. Kami memiliki mekanisme deteksi penipuan kuat untuk mendeteksi dan reverse upaya penipuan / klik. Silakan baca ketentuan dan persyaratan pengiklan penerbit di halaman pendaftaran sebelum mendaftar.
Anizan sangat lah bermanfaat bagi para blogger karena dapat dengan mudahnya mendapatkan penghasilan dan juga sebagai Iklan Blog Alternatif Google Adsense.
Apakah Anda Tertarik untuk bergabung dengan Anizan ?

Pastinya anda akan tertarik bergabung dengan layanan Anizan Iklan Blog Terbaik dan terpercaya di indonesia yang di sediakan oleh Anizan Google Adsense Alternative. memang benar anizan merupakan satu-satunya layanan periklanan online nomor satu di indonesia karena memiliki manajeman pembayaran yang sangat baik dan cepat dalam hal melayani para Partner atau membernya. untuk itu bagi anda yang ingin menjadi partner anizan anda bisa mengunjungi www.anizan.com dan mendaftar.

Bagi Blogger indonesia mungkin sudah kenal dengan Anizan Google Adsense Alternative yang memilki sistem kerja yang berbeda dengan google adsense. kelebihan anizan dari google adsense yaitu Layanannya yang memberikan kebebasan kepada blogger dengan nick blog yang berbeda-beda tetapi bisa mendaptkan penghasilan. anizan akan menerima blog dengan melihat jumlah PV Blog anda minimal 1000 perhari. jadi setelah admin anizan melihat blog anda dan Pvnya memenuhi sayarat dari anizan . tidak akan lama lagi blog anda akan di terima admin dari anizan.
Kontes SEO Terbaru 2014 Anizan.com Google Adsense Alternative

Syarat Mendaftar Anizan Iklan Blog Terbaik
Sebelum Anda mendaftar Iklan Download Terbaik ada baiknya jika Anda mengetahui persyaratannya terlebih dahulu, antara lainnya adalah :
  1. Memiliki website atau blog
  2. Memiliki website atau blog ber Niche Download
  3. Bervisitor minimal 500 perhari
  4. Dan tak kalah penting yaitu keberanian untuk mendaftar
Bagaimana saya bisa mendaftar dalam program publisher?
Silahkan DAFTAR DISINI
Isi Formulir anda Dengan Lengkap :
  1. First name : Nama Depan
  2. Last name : Nama Belakang
  3. Email : Email Anda
  4. Website URL : Nama Blog/website anda 
  5. Dan Masukan Captcha dengan benar
Penandatanganan dalam program publisher Anizan.Com sangat sederhana
Saat ini anizan mendukung melalui Paypal, Wire saat penarikan
Kapan saya dibayar?
Anda dapat meningkatkan permintaan penarikan jika Anda memiliki setidaknya $ 10 dalam account Anda dan pembayaran secara Net 45. Anizan Google Adsense Alternative Terkbukti Membayar dan Bukan SCAM.

Bukti Pembayaran ANIZAN
Anizan Google Adsense Alternative
Jadi apa lagi yang mau ditunggu cepat mendaftar Anizan Google Adsense Alternative dan dapatkan uang dari trafik blog kamu. Untuk info lebih lanjut Silahkan kunjungi Website resminya yang dapat Anda akses di www.anizan.com - Selamat Mencoba :)

Anizan Google Adsense Alternative

10 Responses to "Anizan Google Adsense Alternative"

wah mantap nih dapat $ 78 USD, bisa buat makan makan dan beli hape baru ya mas :D

heheh, makasih mbak..
udah abis mbak..

800 ribu dikisaran 3 bulan...lumayan lah buat jajan..
Semangat terus programnya :D

Anizan Google Adsense Alternative

Anizan Google Adsense Alternative

Anizan Google Adsense Alternative

Anizan Google Adsense Alternative
Anizan Google Adsense Alternative
Anizan Google Adsense Alternative
Anizan Google Adsense Alternative

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back