-->
Sunday, September 21, 2014

Dewi Persik Dilaporkan ke Polisi Oleh Johnson Yaptonaga Karena Pencemaran Nama Baik


Dewi Persik Dilaporkan ke Polisi Oleh Johnson Yaptonaga Karena Pencemaran Nama Baik
Dewi Persik Dilaporkan ke Polisi Oleh Johnson Yaptonaga Karena Pencemaran Nama Baik
Dewi Persik Dilaporkan ke Polisi Oleh Johnson Yaptonaga Karena Pencemaran Nama Baik. Dewi Perssik dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh CEO mobil mewah Lambhorgini, Johnson Yaptonaga pada Jum’at siang (19/9) ini. Pria tersebut datang didampingi oleh pengacaranya Hotman Paris Hutapea dengan mengendarai kendaraan bernopol B 666 ANE.

Baca Juga : Foto Narsis Satpol PP Cantik Nurul Habibah, Hebohkan FB dan Twitter

Merasa terganggu dengan pengakuan Depe mengenai sudah menikah dengannya, Johnson Yaptonaga membawa bukti berupa potongan rekaman infotainment yang berisi pengakuan tersebut. Ia dan keluarga besarnya merasa tak nyaman dengan berita yang beredar akibat pernyataan Depe itu.

Akhirnya keputusan untuk membawa masalah ini ke pihak berwajib ia lakukan, demi memberi efek jera pada yang bersangkutan. Beberapa bukti dari akun Twitter Dewi Perssik pun dibawa oleh pihak Johnson untuk menguatkan laporannya.
Johnson sendiri mengaku tidak memiliki akun jejaring sosial Twitter sehingga jika ada akun yang mengatasnamakan namanya, ia meyakinkan bahwa itu palsu.
Hotman Paris sendiri menyebut bahwa kliennya itu benar hendak melaporkan Depe dengan aduan pencemaran nama baik dan fitnah yang menyangkut nama Johnson.
“Pemuda ganteng ini akan buat laporan pencemaran nama baik atau fitnah terhadap penyanyi dangdut terkenal DP,” ujarnya di depan media.
Pasal yang akan digunakan adalah 310 dan 311 KUHP untuk pencemaran nama baik. Dan pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 UU no 11 tahun 2008 mengenai ITE.
Walau mengaku sempat beberapa kali bertemu Dewi Perssik, namun Johnson mengaku tak merasa tertarik sedikit pun dengan mantan istri Syaiful Jamil dan Aldy Taher itu. Waduh.

Dewi Persik Dilaporkan ke Polisi Oleh Johnson Yaptonaga Karena Pencemaran Nama Baik

8 Responses to "Dewi Persik Dilaporkan ke Polisi Oleh Johnson Yaptonaga Karena Pencemaran Nama Baik"

Beritanya hasil liputan mas, atau media lain.

Kalau media lain dicantumkan mas, bahaya loh, makasih infornasinya.

Hmmm...biasalah mas cari sensasi, biar makin populer karena sering muncul di media :)

ini harus dijadikan contoh nih buat artis lainya jangan sampai terjadi seperti kasus diatas,,,hadeuhhh ada-ada saja nih ...........

kasihan ya dewi persik, semoga bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan kalau pun tidak semoga ada efek jera terhadap dewi persik..

iya betul mas dede, emang jadi artis tuh gak boleh ngomng sembarangan mas..
thanks :D

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back