-->
Friday, September 5, 2014

Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta


Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

Deanara16.com - Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta saat ini di computer first, tempat kursus komputer sejak usia dini di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara.Computer First berdiri sejak tahun 2001, dengan Visi jadi "First Choice in IT Training Center" lewat pendidikan dan pelatihan komputer berkualitas terbaik

 

Mengenal Apa Itu Computer First Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta :
Computer First merupakan lembaga pendidikan yang memfokuskan pendidikan dibidang komputer dan teknologi informasi dengan menyediakan jasa pelatihan komputer atau kursus komputer di jakarta sejak usia dini yaitu sejak anak-anak sampai dengan dewasa. Computer First didirikan dan mulai beroperasi sejak tahun 2001 dengan slogan First Choice in IT Training Center, Computer First berkomitmen untuk menjadi lembaga pelatihan kursus komputer terbaik di Indonesia.

Mengenal Apa Itu Computer First - First Choice in IT Training Center
Beragam program dapat meningkatkan kreatifitas melalui Kursus Komputer untuk Anak (Computer Education for Kids dan Kursus Robotic / Robotic Program). Selain untuk anak-anak dan remaja, Computer First menyediakan serangkaian Program Kursus Komputer bagi Dewasa atau Profesional dibidang Web Design & Development, Programming, Networking, Multimedia Design dan Office Application.
Saya sarankan untuk yang punya anak jangan sungkan-sungkan untuk memasukkan anaknya ke Computer First ini karna Computer First Kursus Komputer Murah untuk anak anda.

Jasa Training Apa Saja Yang Ditawarkan Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta Ini

 

Web Design & Development Merupakan Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta mendesain sebuah website pribadi atau perusahaan dengan gaya yang berbeda dan sangat menarik, dengan menggunakan pemrograman HTML, CSS, Javascript, Dreamweaver, Adobe Photoshop, Flash, PHP dan MySQL serta beberapa aplikasi lainnya


Kursus Robotic untuk Anak

Dengan pegenalan Computer First lebih dari 12 tahun sejak resmi berdiri tahun 2001 lallu. Computer First memiliki sistem bisnis yang begitu kuat serta stabil. Program-program Computer First selalu diperbaharui dan unik seperti contoh adalah program entrepreneurship IT serta program robotic bagi anak-anak.

Ketika era informasi dewasa ini membuka peluang untuk meraih kesuksesan dalam bidang IT. Selain itu pun, bila melihat perkembangan industri, maka mau tidak mau untuk mengikuti kelajuan teknologi. Tentu banyak dari anda yang ingin jadi seperti Bill Gates, Sergey Brin atau Jobs, Zuckerberg baru . Tentu menjadi seperti mereka itu tidak semudah membalik tangan, karena semua harus melalui proses, seperti menempuh proses pembelajaran yang tidak mudah serta membutuhkan banyak biaya.


Kursus Multimedia Design

Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta
Kita telah paham jika untuk menguasai ilmu tersebut bila dilalui lewat bangku kuliah mungkin biaya pendidikan jauh lebih mahal disertai waktu yang tidak singkat., Kursus komputer memberi jalan alternatif terbaik bagi anda serta masyarakat luas yang ingin mendapatkan pendidikan IT dengan sistem pendidkan terbaik dan harga terjangkau. Untuk Kursus Komputer di Jakarta dan Kursus Komputer Murah saat ini telah tersedia di computer first yang memang terbukti sebagai tempat Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta.

Kursus Pemrogaman


Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

Bagi anda para profesional yang ingin menjadi web master unggul, computer first hadir dengan kurikulum Web Master. Disini peserta difokuskan untuk menjadi seorang Web Master handal. Para peserta kursus akan ajarkan kemampuan design dan pemrograman web hingga dapat menjadi seorang webmaster atau seorang Admin Web Hosting handal. Peserta akan mendapat sertifikasi sebagai Web Master dari Computer First setelah menyelesaikan 5 Program, yaitu : Web Basic, Web Design, Web Programming dan Web Admin.

Computer First, Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta akan terus mengembangan dan mempembaharuan kurikulum sesuai dengan kemajuan dan perkembangan teknologi informasi terbaru. dengan standar kurikulum internasional. Maka itu Computer First selalu didukung oleh Tim Pengajar berpengalaman, profesional serta berdedikasi tinggi dalam dunia pendidikan Komputer. Kontes SEO Computer First, hanya sebagai wacana memperluas informasi, namun sebagai bahan pertimbangan anda sebaiknya kunjungi dan teliti lewat website computer first.

Video Computer First

 
Membuat Web Toko Online Sendiri
Ingin membuat website pribadi atau website yang bertujuan sebagai toko online terbaik serta menarik. Kursus Web Design di Computer First adalah kursus pembuatan website dengan program yang diajarkan seperti HTML, CSS, Javascript, Dreamweaver, Adobe Photoshop, Flash, PHP dan MySQL dengan disertai beberapa aplikasi lain yang diberikan. Dengan kursus web design ini kita akan dapat membuat website toko online sendiri dengan desain yang menarik, sehingga produk-produk yang kita punya akan terlihat profesional.
Computer First memiliki para pengajar yang profesional serta berpengalaman memberikan kurikulum-kurikulum yang disesuaikan dengan perkembangan Informasi teranyar
Computer first ini beralamat di:
Gading Batavia LC 8 / 20-21
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Indonesia 14240
Telepon : 021 - 45854319 / Fax : 021 - 45854319 
Artikel ini diikutkan dalam Kontes SEO Computer First - Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta. Terima kasih telah berkunjung

Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

3 Responses to "Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta"

bisa jadi pilihan ini.....coba saya di jakarta tentunya bisa kursus disini apa mau di kata kerjanya aja jauh dari peradapan mas....

Semoga menang kontes gan.. ayo semangat..!!!

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back