-->
Friday, September 12, 2014

Panduan Mendapatkan $70 Dollar Perhari Dari YllixMedia


Panduan Mendapatkan $70 Dollar Perhari Dari YllixMedia

Panduan Mendapatkan $70 Dollar Perhari Dari YllixMedia 
Hari ini "deanara16.com tempat download software terbaru 2014" akan berbagi tips bisnis online dari iklan cpm Yllixmedia dari situs ini saya mendapat $70 perhari dan itu adalah penghasilan terbesar pertama saya dari kehidupan blogging,  pendapatan sebesar ini sangat mengejutkan saya sehingga saya ingin berbagi panduan dan tips cara mendapatkan $70 perhari dari Yllixmedia pada sobat blogger, biar semuanya bisa merasakan legitnya penyedia iklan berbasis cpm ini.

Seperti yang kita tahu iklan berbasis cpm tidak perlu menunggu banner iklan kita di klik pengunjung, karena kita di bayar setiap ada pengunjung yang datang di blog kita, semakin banyak guest yang datang ke blog kita, maka semakin banyak juga pengahasilan kita

Tenang saja Yllixmedia terbukti membayar para membernya 100% no trick, dan pendaftaran juga 100% free, kita cuma mendaftar dan pilih banner yang tersedia kemudian kita pasang di blog kitam mungkin ini bisa di bilang alternatif yang bisa kita andalkan

Berikut ini bukti penghasilan dan pembayaran dari Yllixmedia yang saya terima:
Panduan Mendapatkan $70 Dollar Perhari Dari YllixMedia 
Panduan Mendapatkan $70 Dollar Perhari Dari YllixMedia
Buat Akun
Tenang saja untuk menjadi publisher YllixMedia sangat mudah setelah daftar pasti langsung di approve
Untuk mendaftar sebagai publisher klik disini 
Selanjutnya isi form yang tersedia "First Name, Last Name, dan Email" terus klik "Create Account" seperti gambar yang saya lingkari warna merah berikut ini :
http://img.prntscr.com/img?url=http://i.imgur.com/LjWubW2.png

Selanjutnya buka email yang kita daftarkan tadi, karena password akan di kirim ke email

Cara Pembayaran :
01.Paypal
02.Payza
03.Bank
Minimum pemabayaran / withdraw $1 ada dua pilihan pembayaran harian dan pembayaran mingguan

Yllix Format Iklan :
01.Banner Ad -
Klasik gambar, flash , teks atau iklan banner pihak ke-3 . Mungkin BPT , BPK atau CPA . Anda dapat menempatkan hingga 3 ( tiga ) iklan banner per halaman .

02.Slider Ad -
Banner digulung dari bawah halaman dan bisa ditutup . Format Banner sengaja dipilih secara acak dan Anda dapat memilih sisi mana situs slider akan muncul ( kiri / kanan / acak) . 160x600 , 120x600 yang verticaly berpusat pada sisi halaman , 300x250 terletak di sudut bawah situs , di sisi yang Anda pilih . 468x60 dan 728x90 dipusatkan horizontal bawah halaman .

03.Popup Ad -
Sebuah jendela baru yang berisi iklan dibuka di browser pengunjung Anda . Harga yang sangat menarik. Anda dapat menggunakan salah satu popup iklan per halaman .

04.Layer Ad -
Lapisan Iklan adalah jendela yang mengandung iklan atas isi dari website Anda . Sebuah iklan Lapisan dapat ditutup oleh pengunjung dengan mengklik ( X ) icon merah . Harga yang sangat menarik. Anda dapat menempatkan satu iklan lapisan per halaman .

05.Fullpage Ad -
Sebuah link di mana Anda dapat mengarahkan pengunjung Anda . Anda dapat popup itu . Harga yang sangat menarik.

Cara Untuk Meningkatkan Pendapatan Anda :
Seperti yang sudah saya jelaskan di atas kamu cuma perlu mencari pengunjung blog, semakin banyak pengunjung maka semakin banyak earning $ yang kita dapat. Baca juga : "Anizan Alternatif Google Adsense Terbaik"

Demikian Panduan dari "deanara16.com tempatnya download software terbaru 2014" tentang Panduan Mendapat $70 Dolar /hari Dari YllixMedia selamat memburu dollar, semoga earning anda bisa lebih banyak dari saya, jangan lupa tinggalkan komenta.

Panduan Mendapatkan $70 Dollar Perhari Dari YllixMedia

2 Responses to "Panduan Mendapatkan $70 Dollar Perhari Dari YllixMedia"

wah, pengganti google adsensey keren nih thanks infonya :-bd

iya gan, bagi blog yang selalu ditolak google adsensey pake yllixmedia aja gan, dan pasti diterima kok gan

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back