-->
Thursday, October 23, 2014

3 Metode Untuk Meningkatkan Traffic Blog Anda


3 Metode Untuk Meningkatkan Traffic Blog Anda
3 Metode Untuk Meningkatkan Traffic Blog Anda
3 Metode Untuk Meningkatkan Traffic Blog Anda Tanpa Posting Guest Atau SEO - Sekarang, ada satu hal ...

Postingan Guest tampaknya menjadi metode de facto pertumbuhan lalu lintas blog Anda seperti yang diajarkan oleh banyak "guru" di luar sana. Ingin lebih banyak lalu lintas? menulis banyak untuk blog orang lain dan mungkin - mungkin saja - mereka akan menghasilkan lalu lintas baclink ke blog Anda.

Wah, terima kasih.

Tapi, ada masalah dengan pendekatan ini ...

Ini tidak bekerja untuk semua orang.

Beberapa telah menyatakan penulis tamu blogging sudah mati. Itu benar-benar tidak. Tapi, sebenarnya, hampir tidak dan jika penulis tamu blogging adalah cara utama hanya untuk membangun lalu lintas Anda, Anda menetapkan diri untuk menghadapi sebuah kekecewaan.

Jadi, mari kita lihat beberapa cara yang berpotensi lebih efektif ?

Metode Facebook

Tidak, saya tidak berarti hanya berbagi posting terbaru di profil FB Anda dan mengulangnya setiap hari.
Kebenaran keras dingin adalah bahwa untuk mendapatkan hasil yang baik dengan Facebook saat ini, itu adalah "membayar
lingkungan untuk bermain". Ini berarti bahwa Anda perlu untuk memulai menggunakan iklan newsfeed di Facebook.

Keindahan ini adalah bahwa pilihan penargetan Facebook adalah dari grafik yang mengagumkan. Anda dapat menargetkan semua jenis kriteria. Anda
bahkan dapat secara khusus menargetkan persaingan niche Anda.

Tapi, apa yang Anda posting?

Nah, iklan newsfeed pada dasarnya tidak jauh berbeda dari setiap posting lain yang akan
Anda letakkan di Facebook ... kecuali bahwa Anda membayar untuk itu dan karenanya akan mendapatkan distribusi yang lebih baik.

Metode Guest

Yang saya maksud di sini adalah dengan menyediakan konten kepada orang lain dengan cara yang lebih kreatif dan yang menonjol.

Misalnya, melihat apakah Anda bisa menjadi tamu di podcast seseorang. Atau bagaimana mendekati pemilik situs lain untuk melakukan "tanpa pamrih".

Metode Bonus

Pendekatan orang lain dalam niche Anda yang menjual barang-barang dan menawarkan hal Anda sebagai bonus gratis untuk siapa saja yang membeli. Ini bisa menjadi "tanpa pemberitahuan" bonus, jika Anda ingin. Ini adalah situasi menang-menang, karena menawarkan bonus akan membantu mereka untuk membuat lebih banyak penjualan atau hanya terlihat mengagumkan untuk audiens mereka.

Bagi Anda, memungkinkan Anda untuk mendapatkan eksposur dan membangun daftar Anda.

Lain tunjangan adalah ... jika mereka memposisikan ini sebagai bonus bagi pembeli mereka, maka orang-orang Anda adalah PEMBELI. Dari perspektif pemasaran, itu mengagumkan.

Untuk meningkatkan nilai yang dirasakan dari bonus ini , Anda harus memberikan sebuah halaman penjualan aktual. Ini adalah produk nyata yang bisa dibeli orang. Namun, Anda harus memiliki pilihan untuk memasukkan kode kupon untuk itu. Ini adalah kode kupon yang Anda berikan kepada pemilik situs lain untuk diberikan kepada audiens mereka. Mereka kemudian datang ke halaman penjualan Anda, jelas melihat itu adalah produk yang nyata, tetapi mereka bisa mendapatkannya secara gratis dengan menggunakan kode kupon yang sudah anda tetapkan.


Ingatlah hal ini Jika Anda Ingin Sukses ...

Dengan masing-masing 3 metode di atas, ada dua hal yang sangat penting :

1. Mereka Pro Aktif. 
2. Mereka memanfaatkan penonton yang ada. Pembaca ANDA masa depan di luar sana. Jadi, tugas Anda adalah untuk pergi ke mana mereka sudah nongkrong. Itulah dan ide di balik penulis tamu.

Jika semua yang Anda lakukan adalah menulis satu ton artikel dan berharap bahwa SEO dan beberapa retweets untuk membangun trafik blo anda, maka Anda membuang-buang waktu Anda. Anda tidak memanfaatkan apa pun untuk memulai lalu lintas dan Anda mencoba untuk membangun off dari nol. Ini akan seperti mencoba untuk memulai mobil di gigi kelima. ini hanya akan memperlamban Anda

Postingan Guest adalah cara gratis. Tapi, satu ton orang sudah melakukan dan menerapkan nya sekarang. Hal ini tidak unik lagi. Dan itu tidak bekerja dengan baik lagi.

Tergantung pada SEO hanya reaktif. Hal ini didasarkan pada harapan bahwa itu akan berhasil. Dan itu tidak cukup baik. Anda tidak akan berada di kursi pengemudi (atau lebih buruk, Anda akan tergantung pada perusahaan SEO yang menjanjikan dunia).

3 Metode Untuk Meningkatkan Traffic Blog Anda

2 Responses to "3 Metode Untuk Meningkatkan Traffic Blog Anda"

trimakasih untuk informasinya seputar 3 metode untuk meningkatkan trafic...sangat mencerahkan :)

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back