-->
Wednesday, December 10, 2014

Faktor Dasar dari On Page SEO


Faktor Dasar dari On Page SEO


Faktor Dasar dari On Page SEO
Faktor Dasar dari On Page SEO - Sebelumnya saya sudah bahas tentang Konsep Dasar Search Engine Optimization ( SEO ), kali ini saya akan bahas faktor dasar dari On Page SEO. . :)

Search Engine Optimization adalah proses memperbaiki situs web Anda sehingga mesin pencari, seperti Google dan Bing, memiliki kemungkinan besar menampilkan situs anda dengan kata kunci yang terkait dengan topik website Anda.  



Pemilik situs web bisnis ingin mencapai peringkat atas melalui pencarian, sehingga pengunjung lebih bertarget datang ke lokasi.

Ada dua faktor yang berbeda untuk optimasi mesin pencari, Dua faktor utama yaitu 

  1. Optimasi on-page, dan  
  2. Optimasi off-page. 
Pada artikel ini, kita akan mempelajari faktor-faktor on-page secara lebih rinci.
Pada faktor on-page seperti meta tag, deskripsi meta, konten yang sebenarnya pada halaman, judul halaman, dan URL.
 Faktor Dasar dari On Page SEO
Meta tag dan deskripsi adalah kata kunci dan deskripsi singkat yang ditempatkan dalam situs web. Meta tag ini digunakan oleh mesin pencari, karena mereka menjelajahi konten yang baru dibuat atau diperbarui. Proses ini sebenarnya menelusuri web dan melihat perubahan dan informasi baru yang disebut "pengindeksan."
 Faktor Dasar dari On Page SEO
Indexing system bertugas untuk menganalisa halaman web yang telah tersimpan sebelumnya dengan cara mengindeks setiap kemungkinan term yang terdapat di dalamnnya. Data term yang ditemukan disimpan dalam sebuah database indeks untuk digunakan dalam pencarian selanjutnya.

Indexing system mengumpulkan dan menyimpan data untuk memberikan kemudahan dalam pengaksesan informasi secara tepat dan akurat. Proses pengolahan halaman web agar dapat digunakan untuk proses pencarian berikutnya dinakamakan web indexing. Dalam implementasinya index system dirancang dari penggabungan beberapa cabang ilmu antara lain ilmu bahasa, psikologi, matematika, informatika, fisika, dan ilmu komputer.
 Faktor Dasar dari On Page SEO
Konten yang ditampilkan pada situs web, termasuk kata kunci yang muncul di website ini penting, juga, untuk memberikan bukti lebih lanjut dan konten untuk mesin pencari sehingga dapat membantu menentukan bagaimana halaman web dan situs yang terkait dengan pencarian kata kunci. 

URL yang sebenarnya dapat memberikan indikasi halaman web yang diberikan adalah untuk mesin pencari. Misalnya, jika nama halaman adalah "metlanrumahidaman.html" dan halaman ini ada pada domain "deanara16.com" maka URL lengkap memberikan petunjuk bahwa halaman ini adalah tentang "Rumah Idaman" .
 Faktor Dasar dari On Page SEO
Singkatnya, itu adalah bagaimana optimasi mesin pencari on-page bekerja. Idealnya, aspek-aspek yang berbeda dari setiap halaman web dan situs web memberikan serangkaian petunjuk yang membantu mesin pencari memahaminya.

Ketika Google dan mesin pencari lainnya dapat dengan mudah dan cepat memahami tentang apa halaman web Anda, situs Anda dianggap dioptimalkan dan Anda akan melihat manfaat bagaimana situs anda muncul dalam hasil pencarian.

Sekian dulu, kalau ada salah kata maaf ya. .

Faktor Dasar dari On Page SEO

4 Responses to "Faktor Dasar dari On Page SEO"

terima kasih infonya, sangat bermanfaat

Aku belum berani optimasi karena pernah nyoba pakai plugin All in one SEO pack, eh malah artikel blogku hilang dari search engine

heheh, yang sabar ea mas. .

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back