-->
Thursday, December 11, 2014

Teknik ( SEO ) Search Engine Optimization Terbaik


Teknik ( SEO ) Search Engine Optimization Terbaik

Teknik ( SEO ) Search Engine Optimization Terbaik
Teknik ( SEO ) Search Engine Optimization Terbaik - Apakah Anda mencoba membuat peringkat website atau blog lebih tinggi di mesin pencari? Apakah Anda mencoba berulang kali untuk mendapatakan uang dengan produk atau jasa Anda, tapi situs Anda tidak bisa ditemukan? Ini adalah sesuatu yang banyak dihadapi orang ketika melakukan pemasaran internet. Hal ini sangat sulit ketika mencoba untuk mendapatkan peringkat atas dengan kata kunci apapun, bahkan jika Anda mengikuti kontes seo untuk mempromosikan produk atau jasa seseorang. Ada beberapa teknik optimasi mesin pencari yang cenderung bekerja terlepas dari niche blog. Pada artikel ini, saya akan menyajikan beberapa cara yang dapat membuat peringkat yang lebih tinggi untuk website atau blog.
 Teknik ( SEO ) Search Engine Optimization Terbaik
Salah satu teknik yang paling mudah untuk menerapkannya ketika seseorang datang ke mesin pencari dengan menggunakan gambar pada website/artikel Anda. Ini adalah teknik lama yang sangat banyak digunakan orang saat ini, dan itu membantu mereka ke peringkat yang lebih baik dalam mesin pencari, tetapi jika hanya dilakukan dengan benar. yang perlu Anda lakukan adalah menemukan gambar yang berhubungan dengan apa yang Anda jual.kemudian Anda perlu menambahkan apa yang disebut "alt tag", yang pada dasarnya adalah teks alternatif yang muncul dalam gambar yang tidak ditampilkan.

Kebanyakan yang dilakukan orang salah seperti mereka benar-benar menggunakan beberapa gambar pada situs web mereka dan menempatkan kata kunci utama mereka di alt tag secara berulang-ulang. Untuk mesin pencari, ini pada dasarnya adalah spam.
Teknik ( SEO ) Search Engine Optimization Terbaik
Ketika Anda melakukan ini, mesin pencari benar-benar akan menurunkan peringkat Anda. Oleh karena itu, untuk meningkatkan peringkat Anda, Anda hanya harus menggunakan satu atau dua gambar untuk setiap halaman atau posting, dan alt tag seharusnya hanya kata-kata umum. Anda dapat menggunakan kata kunci utama Anda di salah satu gambar, tapi melampaui itu, peringkat Anda di mesin pencari pasti jatuh.

Tips lain yang bagus adalah dengan menggunakan link internal yang hanya menggunakan kata kunci yang terkait. Alih-alih menggunakan kata kunci utama Anda untuk berhubungan dengan halaman sekunder Anda, Anda harus menggunakan variasi kata kunci utama. Ini lebih alami untuk mesin pencari karena rata-rata orang tidak akan menggunakan kata kunci utama berulang-ulang. Sama seperti dengan alt tag, Anda perlu melakukan hal ini dengan hemat, atau yang lain juga akan dianggap sebagai spam oleh mesin pencari dan Anda tidak akan pernah mencapai peringkat tinggi dalam mesin pencari dengan melakukan hal ini terlalu banyak.

Search engine optimization sebenarnya sangat mudah dilakukan dengan kata kunci, tetapi jika Anda melakukan jumlah yang berlebihan, itu akan selalu menjadi bumerang, dan situs Anda mungkin tidak akan pernah ditemukan di daftar organik.

Mudah-mudahan teknik ini akan membantu Anda dalam membuat peringkat yang lebih tinggi pada mesin pencari. Anda harus dapat meningkatkan peringkat Anda secara keseluruhan karena Google dan mesin pencari lain tidak akan melihat Anda sebagai internet marketer, dan akan lebih fokus pada konten yang Anda miliki di website atau blog Anda.

Teknik ( SEO ) Search Engine Optimization Terbaik

4 Responses to "Teknik ( SEO ) Search Engine Optimization Terbaik"

kalau saya membidik kata kunci tertentu dan menargetkannya dalam postingan artikel dengan penandaan dan kolaborasi internal link mas :D

lanjutkan kang :D
jangan jual blognya :D

kumpulanwallpaper.blogspot.com

iya kang, saya jual karna butuh uang gan..

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back