-->
Friday, December 12, 2014

Tips Hebat Cara Sukses Menulis Blog


Tips Hebat Cara Sukses Menulis Blog


Tips Hebat Cara Sukses Menulis Blog
Tips Hebat Cara Sukses Menulis Blog - Jika Anda memiliki sebuah blog, Anda tahu betapa sulitnya untuk dapat membuat orang mengunjungi dan membaca artikel yang kita buat. Banyak yang telah mencoba dan gagal, sementara yang lain sangat sukses. Anda melakukannya dengan baik, untuk mencatat blogger-blogger sukses, menentukan apa sebenarnya yang membuat blog mereka menonjol dan sukses. 

Satu hal yang saya perhatikan adalah bahwa blog yang sukses memiliki tema. Memiliki tema dapat membantu dalam beberapa cara. Hal menarik dalam " dari bulu burung seperti." Orang-orang mencari orang lain yang berbagi semangat dengan mereka. Nathan Bransford, misalnya, dari www.nathanbransford.com blog tentang menulis. Dia adalah mantan agen sastra, Blog-nya berfokus pada tips/cara menulis yang baik, bagaimana caranya untuk mendapatkan agen, bagaimana menulis surat permintaan, dan sejenisnya. Meskipun ia tidak lagi di bidang itu, ia terus menulis blog ini dan setiap entri mendapat komentar.

Salah satu alasan utamanya adalah bahwa ia tetap sederhana. Dia turun ke bumi dan tampaknya benar-benar peduli kepada pembacanya. Setiap blogger bercita-cita akan melakukannya dengan baik untuk menjaga kebetahan pembacanya. Satu hal yang perlu diingat adalah untuk menulis tentang sesuatu yang Anda tahu. Anda perlu kredibilitas dan jika pembaca melihat bahwa Anda hanya mengada-ada, atau "copy paste" dari blog lain, mereka tidak akan tetap dengan Anda untuk waktu yang lama. Anda dapat mengutip dari blog lain, semua yang Anda inginkan.

Kejujuran itu juga penting. Jika Anda bukan seorang ahli untuk pembaca Anda tentang suatu hal. Bahkan, mengundang mereka untuk mengomentari pengalaman mereka sendiri dan pengetahuan tentang suatu hal. Komentar pembaca akan membantu menempatkan blog Anda di mesin pencari..

Mungkin Anda pernah melihat film, KAMBING JANTAN. Ini dimulai dari sebuah blog sebagai seorang lelaki yang berusaha untuk mendapatkan seorang wanita yang didambanya, mencoba semua cara.
Banyak stimulasi visual yang menarik pembaca juga. Pikirkan gambar, gambar, PICTURES!
Tips Hebat Cara Sukses Menulis Blog
Sebuah contoh yang bagus dari hal ini adalah blog Ririn : cara-ririn.com, Dia melakukannya dengan sukses, contoh dia juga hebat dalam menulis artikel, dan blog nya sangat cepat berada dihalaman 1 google! Dan Sekarang dia sukses! Selain menggunakan semua saran dalam paragraf di atas, Orang-orang tertarik pada keaslian kepribadiannya dan rasa humor. Blognya adalah tentang tips-tips blogger, tekhnik SEO dan masih banyak kategori yang lainnya. Dia memiliki jutaan pembaca.
Ingat hanya harus menjadi diri sendiri, membicarakan hal-hal yang , Memiliki rasa humor - dan memasukkan banyak gambar

Sekarang, apa yang Anda tunggu ? ?


Tips Hebat Cara Sukses Menulis Blog

19 Responses to "Tips Hebat Cara Sukses Menulis Blog"

sangat bermanfaat buat para blogger gan, thanks infonya

Nunggu blog diterima sama Google Adsense gan :D Hehe

Saya baru merintis sebuah blog. Harapanya lewat blog ini bisa meningkatkan kemampuan saya dalam menulis hehehe

Menurut saya rasa humor tidak terlalu penting yang penting adalah bagaimana agar tulisan kita bermanfaat bagi pengunjung. secara tidak langsung blog yang disukai oleh pengunjung juga akan disukai search engine. :)

iya gan, makasih atas masukan nya gan. .

jadi terinspirasi ya mas ketika membaca blognya mbak ririn, tetap semanagt dan trus berjuang ya mas supaya kita tetap sukses dan berhasil sebagai blogger sejati :D

Salam blogger. Semoga kita semua mampu menjadi blogger yang sukses... Amin!

sangat menginspirasi nih artikelnya mas.
menurutku usaha yg keras adalah salah satu modal utama

salam kunjugan, salam perkenalan & salam sukses mas,
mantap artikelnya mas, tentang gimana cara kita memuaskan pembaca

amiiin mas, semoga untuk kita semua ya!

wah ternyata ada nama saya mas, jadi nggak enak nih, makasih banyak ya sudah mencantumkan blog saya, sukses selalu untuk mas dede :)

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back