-->
Tuesday, January 27, 2015

GTA San Andreas v1.05 APK Terbaru Free


GTA San Andreas v1.05 APK Terbaru Free
gta san andreas
Kalian semua pasti tidak asing lagi dengan games Grand Theft Auto atau yang biasa di sebut GTA ini. Ya, games ini sangat di gemari oleh gamer’s (terutama pengguna PC).

Tahukah anda jika games ini sekarang sudah dapat dimainkan di ponsel android (pasti sudah pada tau ya :D). Untuk itu saya sekarang akan mencoba berbagi  games GTA for Android khusus buat anda yang ingin memainkan games ini langsung dari ponsel android yang kailan miliki.

Sekedar penjelasan tentang games grand theft auto ataupun GTA untuk Android ini merupakan sebuah games bergenre action world, yang mana pada games ini kita dapat bertindak sesuka hati kita.

Games ini menceritakan tentang seorang anak muda yang terpaksa pulang kampung karena hendak membalas dendam atas kematian sang ibu yang di bunuh oleh kawanan geng.

Nah, buat yang ingin merasakan serunya bermain games grand theft auto san andreas langsung dari ponsel android kalian, kamu bisa mendownloadnya melalui tautan yang sudah saya siapkan di bawah ini.

GTA San Andreas v1.05 APK Terbaru Free

8 Responses to "GTA San Andreas v1.05 APK Terbaru Free"

kalo udah kena main game ini.. suka lupa ama waktu :)

berapa kali main game ini selalu kalah terus...dan kayaknya memang tidak berbakat mainin game gan...kadang saya cuma lihat aja kawan-kawan main...seru juga, sementara kalau saya yang mainin jauh dari kemenangan....dan gak pede di tertawakan kawan-lawan terus....heeeee

kayaknya ini game yang menarik juga mas, perlu tantangan dan kreatifitas, apalagi GTA sudah banyak versi yang baru kayaknya ya

gak pa2 tuh gan, kan sambil belajar gan..

gak punya android nih hehehe ...

ditunggu kunbal + jejaknya di adityaakbarblogfree.blogspot.com

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back